Pemkot Cilegon VS LDII Cilegon: 'Friendly Match' untuk Final Fun Soccer


Pemkot Cilegon VS LDII Cilegon: 'Friendly Match' untuk Final Fun Soccer LDII 2018/2019
http://www.ldii.or.id/id/news/organisasi-3/d/2357-pemkot-cilegon-vs-ldii-cilegon-friendly-match-untuk-final-fun-soccer-ldii-2018-2019.html
[Photo]
Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Cilegon menggelar Friendly Match sepak bola antara kesebelasan Old Stars Pemkot Cilegon dengan Pengurus DPD LDII Kota Cilegon, Minggu (31/03/2019) di Stadion Seruni, Cilegon. Pertandingan yang dilaksanakan sebagai ajang silaturrohim antara pengurus dan warga LDII dengan jajaran pemerintah kota turut dihadiri oleh Walikota Cilegon sebagai ‘kapten’ kesebelasan Old Stars Pemkot Cilegon.
Pertandingan yang berjalan menarik, Kedua tim pada prosesnya sama-sama menciptakan banyak peluang. Dan diakhir laga Walikota Cilegon melalui titik penalti mengantarkan tim kesebelasan Pemkot Cilegon menang tipis dengan skor 3-2 mengalahkan kesebelasan DPD LDII Kota Cilegon.
Pertandingan dilanjutkan dengan final Turnamen Sepak Bola “Fun Soccer League Cilegon 2018/2019” memperebutkan Piala Ketua DPD LDII Kota Cilegon.
Dalam laga final, tim kesebelasan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kelurahan Kramatwatu – Kabupaten Serang berhasil mengalahkan Tim PAC Kelurahan Ketileng - Kota Cilegon, dengan skor 3-2.
Ketua LDII Kota Cilegon Ir.H Noor Yodono, MM menuturkan, turnamen ini digelar sejak bulan September 2018. Terdapat 15 tim yang ikut berkompetisi yang dibagi menjadi 3 grup. Juara grup ditambah runner up terbaik berhak lolos ke babak semifinal.
Noor menambahkan, “Persaingan semenjak babak penyisihan terbilang ketat. Ini agenda tahunan untuk mempererat kebersamaan. Banyak pemain muda yang kami miliki. Harapan kami jika memang ada pemain kami yang mempunyai kualifikasi untuk menjadi pemain Perssic Cilegon di Liga 3 atau Suratin mudah-mudahan bisa menjadi bagian dalam skuat tim tersebut,” katanya.
Selanjut Walikota Cilegon Drs. H. Edi Ariadi, MSi didampingi Kadispora Cilegon Drs. Teten Hertiaman, M.Si dan Pengurus PSII Askot serta Ascam se-kota Cilegon, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini. Dengan menggelar turnamen sepakbola LDII ikut berpartisipasi untuk membina dan meningkatkan prestasi sepakbola di Cilegon.
Edi sangat mendukung kegiatan olahraga ini untuk prestasi. “Kami menampung aspirasi dari pengurus LDII. Jika memang ada pemain yang berbakat dan mempunyai prestasi maka bisa bergabung dengan tim Perssic atau tim sepakbola lainnya di Cilegon seperti Cilegon United maupun lainnya,” katanya
Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada juara, pemain terbaik, top scorer dan foto bersama. (Ali Yulianto)

Post a Comment

Previous Post Next Post