Audiensi LDII Kab. Badung

Sebagai kelanjutan program kerja kepengurusan DPD LDII Kab.Badung yang baru, hari ini(17-Desember-2009 Red.) telah dilakukan audiensi dengan KODIM 1611 Kabupaten Badung. Kedatangan 5 orang pengurus harian DPD LDII Kab.Badung dipimpin oleh Hardilan, SH (Ketua), H.Samsudin, SE (Wakil Ketua), Hikmat Pertemuan (Wakil Ketua), Bambang Risnanda (Sekretaris) dan Winarto (Wakil Sekretaris).  Audiensi diterima langsung oleh Dandim 1611/Badung Letkol ARH Pontjo Wasono K yang didampingi oleh Kasdim Janto.

Dalam kesempatan tersebut, diperkenalkan kepengurusan DPD LDII Kab.Badung periode 2009-2014. Serta diserahkan kalender tahun 2010 serta buku hasil RAPIMNAS LDII Tahun 2009.

Letkol ARH Pontjo Wasono K dalam sambutannya menyampaikan pandangan-pandangan beliau tentang aspek kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Antara lain pentingnya nilai Nasionalisme yang diwujudkan dalam pemberdayaan ekonomi & pendidikan di masyarakat. Perlunya sinergi dalam keragaman masyarakat sertapentingnya sektor pendidikan sebagai solusi untuk mewujudkan stabilitas keamanan didalam masyarakat.

Usai audiensi di KODIM 1611 Badung, kegiatan dilanjutkan dengan audiensi ke POLRES Badung. Dalam kesempatan tersebut pengurus LDII Kab.Badung diterima oleh Kompol I Gusti Ayu Sasih, SH selaku Kabag Bina Mitra Polres Badung. Susunan kepengurusan yang baru pun diperkenalkan serta diserahkan Kalender tahun 2010 dan buku hasil RAPIMNAS LDII Tahun 2009.
 
berita selengkapnya di  http://ldii.or.id

Post a Comment

Previous Post Next Post