Saturday, November 22, 2014

Bupati Kotim Supian Hadi membuka Acara Pelatihan ICT Se Kalimantan Tengah

Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi, S.Ikom membuka acara pelaksanaan pelatihan ICT dan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 22 November 2014. Bertempat di DPD LDII Kotawaringin Timur - Jl Gunung Slamet Sampit.

Dalam sambutannya Bupati Supian Hadi menyampaikan kegembiraannya bisa hadir di tengah - tengah warga LDII dan memberikan support atas kegiatan tersebut. " Kegiatan serupa hendaknya dapat terus dilaksanakan oleh LDII sebagai sebuah lembaga yang tidak lagi bisa dikatakan kecil, untuk meningkatkan kualitas terutama para pengurusnya " kata bupati Supian Hadi.

Acara Pelatihan ICT tersebut dihadiri oleh utusan dari seluruh PC dan DPD Kabupaten se Kalimantan Tengah sejumlah 54 orang. Hadir juga dalam acara pembukaan  Camat Baamang,  Lurah Baamang Barat, Kapolsek Baamang beserta tamu undangan lainnya.


Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, S.Ikom memberikan sambutan sekaligus membuka acar Pelatihan.

Sebagian peserta pelatihan berfoto bersama

No comments:

Artikel pada katagori yang sama

 

LDII Sampit - Kalimantan Tengah Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez

Jadual Pengajian LDII Sampit di Masjid Barokah - Jl.Gn.Slamet Hari Minggu,Rabu,Jum'at Jam 19.30-21.00 WIB Materi Al-Quran (Bacaan,makna,keterangan) dan Al Hadist Kitab Sunan Abu Dawud. Hadirilah ...http://ldiisampit.blogspot.com/