Saturday, May 15, 2010

LDII Sampit selenggarakan khataman hadist Ibn Majah Jilid II

" Allah SWT memerintahkan orang iman  menetapi Alquran serta Sunah Rasul untuk dijadikan pedoman hidup di dunia " ,  demikian kalimat yang disampaikan oleh bapak Drs H. Syamsudin staff kantor kementrian agama kabupaten Kotawaringin Timur dalam acara pembukaan pengajian khataman hadist sunan Ibn Majah yang diselenggarakan oleh DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur bertempat di Masjid Barokah jalan Cilik Riwut KM 2.5 Sampit. Antusias terhadap pentingnya pendalaman materi nampak terlihat, selain generasi muda maka tidak ketinggalan warga yang telah lanjut usia pun hadir.

Pengkajian hadist Sunan Ibn Majah jilid dua direncanakan berlangsung selama 10 hari , sejak tanggal 9 Mei 2010 hingga 18 Mei 2010. Sesepuh LDII Kotim mengatakan, selain merupakan agenda rutin tahunan, maka kegiatan khataman ini adalah sebagai bentuk riil LDII untuk turut serta menjaga sunah rasul. Semakin banyak memahami sunah rasul yang terdapat dalam hadist, maka diharapkan setiap warga dapat menempatkan diri untuk menyempurnakan amal ibadahnya.

No comments:

Artikel pada katagori yang sama

 

LDII Sampit - Kalimantan Tengah Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez

Jadual Pengajian LDII Sampit di Masjid Barokah - Jl.Gn.Slamet Hari Minggu,Rabu,Jum'at Jam 19.30-21.00 WIB Materi Al-Quran (Bacaan,makna,keterangan) dan Al Hadist Kitab Sunan Abu Dawud. Hadirilah ...http://ldiisampit.blogspot.com/