Friday, May 14, 2010

Kunjungan SAHATI di LDII Sampit

Salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi dan Taufik Mukri hadir dalam Pengajian Umum Bulanan yang diselenggarakan oleh DPD LDII Kotim tanggal 9 Mei 2010. Bertempat di Masjid Barokah Sampit, pasangan yang lebih dikenal dengan SAHATI tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini belum saatnya untuk berkampanye, untuk itu SAHATI menegaskan bahwa kehadirannya adalah sebagai menyambung tali silaturahim dengan warga LDII di Kotim. Didampingi oleh Ketua LDII Kotim, Agung Sundoyo, pasangan SAHATI menyampaikan visi dan misinya berkenaan dengan pencalonan mereka ke ajang Pemilukada bulan Juni 2010.
Sektor pendidikan dan perbaikan ekonomi menjadi topik utama untuk dikritisi dan diadakan perbaikan dan penyempurnaan. Dengan semboyannya MANASAI, pasangan SAHATI menjanjikan akan memberikan pendidikan gratis selama 12 tahun.
Semoga Sukses ....   

2 comments:

Abdul Hafizh said...

LDII in apaan yah sob ??--a
visit me back .. ^

mnoors said...

Salam.
Syeikh Ahmed Deedat subtitle bahasa Indonesia. http://www.youtube.com/user/mnoors9
kita hanya merancang, hanya Allah yang memberi hidayah. T Kasih

Artikel pada katagori yang sama

 

LDII Sampit - Kalimantan Tengah Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez

Jadual Pengajian LDII Sampit di Masjid Barokah - Jl.Gn.Slamet Hari Minggu,Rabu,Jum'at Jam 19.30-21.00 WIB Materi Al-Quran (Bacaan,makna,keterangan) dan Al Hadist Kitab Sunan Abu Dawud. Hadirilah ...http://ldiisampit.blogspot.com/