Monday, February 22, 2010

Kejurnas Persinas ASAD di Solo

kejurnas asad
Solo, CyberNews. Tiga belas medali emas diperebutkan dalam kejurnas pencak silat Persinas Asad yang akan digelar di GOR Manahan Solo, Rabu-Minggu (24-28/2). Perebutan medali itu terbagi atas 10 kelas tanding dan tiga seni jurus.
"Sekitar 400 atlet dari 33 pengda Persinas Asad akan bertanding pada ajang kejurnas nanti. Persaingan diprediksi berlangsung ketat, mengingat kekuatan pengda kini merata dan tidak hanya didominasi daerah-daerah di Pulau Jawa," kata Ketua Umum PB Persinas Asad Agus Susarso kepada pers, Sabtu (20/2).
Ajang berlingkup nasional khusus perguruannya tersebut merupakan kali ketiga yang akan digelar. Pada kejurnas pertama tahun 2005, gelar juara umum disabet kontingen Jatim. Sedangkan raihan gelar juara pada 'event' kedua tahun 2007 didominasi tim Sulawesi Tengah.
"Rencananya, kejurnas dibuka Menpora Andi Mallarangeng. Bersamaan kegiatan tersebut sekaligus digelar Munas Persinas Asad di Asrama Haji Donohudan," tuturnya.
(Setyo Wiyono/gusti_an)

No comments:

Artikel pada katagori yang sama

 

LDII Sampit - Kalimantan Tengah Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez

Jadual Pengajian LDII Sampit di Masjid Barokah - Jl.Gn.Slamet Hari Minggu,Rabu,Jum'at Jam 19.30-21.00 WIB Materi Al-Quran (Bacaan,makna,keterangan) dan Al Hadist Kitab Sunan Abu Dawud. Hadirilah ...http://ldiisampit.blogspot.com/