Tuesday, January 26, 2010

Rekor MURI minum air kelapa di Sampit



SAMPIT -Rekor MURI minum buah kelapa secara massal sebanyak 6.678 terpecahkan di Taman Kota Sampit, kemarin (24/1). Pemecahan rekor itu dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Jalan Sehat HUT Kalteng Pos ke 16 dan HUT Kotim ke 57 Belasan ribu peserta mengikuti kegiatan jalan sehat yang dibuka Bupati Kotim HM Wahyudi K Anwar. Rekor sebelumnya dipegang Kota Balikpapan Kaltim yang hanya mencatatkan angka 2.505 buah saja.

Dalam jalan sehat itu, ribuan warga yang berasal dari berbagai daerah di Kotim memadati Taman Kota Sampit. Mereka berkumpul di depan garis start yaitu depan Museum Kayu Sampit. Peserta jalan sehat ini mulai dari balita, anak-anak hingga lansia berusia 80 tahun.

Jalan sehat ini mengambil start dan finish di Taman Kota Sampit. Sekitar pukul 07.00 WIB seluruh peserta sudah tiba kembali di Taman Kota yang dilanjutkan dengan kegiatan minum air kelapa massal. Atas keberhasilan ini, Bupati Kotim HM Wahyudi K Anwar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh warga Kotim. (arb/jpnn/mik)

No comments:

Artikel pada katagori yang sama

 

LDII Sampit - Kalimantan Tengah Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez

Jadual Pengajian LDII Sampit di Masjid Barokah - Jl.Gn.Slamet Hari Minggu,Rabu,Jum'at Jam 19.30-21.00 WIB Materi Al-Quran (Bacaan,makna,keterangan) dan Al Hadist Kitab Sunan Abu Dawud. Hadirilah ...http://ldiisampit.blogspot.com/