Program Shameela



Apakah anda ingin memiliki Kitab Tafsir Thobary, Kitab Shohih Bukhori, Shohih Muslim, Kutub Tis'ah dan kitab-kitab induk yang lain ??? Jika iya, apakah anda punya cukup dana untuk membelinya ??? Padahal anda sangat membutuhkannya, tapi apa daya ekonomi tidak mendukung.

Kini telah hadir solusi tepat bagi Perpustakaan Pribadi anda Gratiiiss.., Maktabah Syamilah atau Maktabah Shamela Gratiiss tiss..

Dalam rangka mempermudah tela'ah kitab-kitab arab telah banyak terdapat situs-situs yang menawarkan kitab gratis yang terdiri dari kitab-kitab induk dalam Dien Islam, di antaranya Kutub Tis'ah dan kitab induk yang lain, situs yang paling bagus dalam menawarkan kitab itu adalah :
1. http://www.almeshkat.com/books/
2. http://www.almaktba.com
3. http://saaid.net/book/index.php
Juga bisa dicari di www.sultan.org/a cari kitab gratis disana dengan bahasa arab tentunya.
Hari ini sudah ada kumpulan kitab yang sangat berguna sekali bagi para santri dan penuntut ilmu bahkan bagi para Ustadz atau Kyai dan pengelola pondok pesantren, kumpulan kitab itu bernama Maktabah Shamela atau Maktabah Syamilah yang terdapat dalam berbagai macam format, dari VCD sampai DVD.

Maktabah Shamela adalah program yang seharusnya disebarkan ke seluruh dunia, karena tidak semua orang yang ingin memiliki kitab mudah mendapatkannya, disebabkan keadaan keuangannya yang minim atau sebab lain, kemudian juga tidak semua orang bisa mengakses internet dengan mudah, padahal untuk mendownload kitab-kitab itu perlu adanya komputer atau warnet dan jaringan internet yang lancar dan cepat, mungkin saja di suatu tempat ada internet namun akses kecepatannya lambat, sehingga ia tidak bisa mendownload kitab yang ada dengan mudah, untuk itu semua kami menawarkan kepada anda beberapa format bentuk maktabah shamela yang telah mengandung berbagai macam kitab dari :
1. Kitab Tafsir
2. Kitab Hadits
3. Kitab Aqidah
4. Kitab Fiqih
5. Kitab Adab
6. Kitab Umum
7. Kamus
8. Kitab Fahros / Indeks dll.
Dan masih banyak yang lainnya

Ini adalah versi 2.06 dengan 1800 kitab seperti yang ada dalam situs dibawah ini dan bisa didownload dengan gratis.
Anda bisa download silahkan download di : http://www.almeshkat.com/

silahkan download gratis atau di alamat : http://www.islamway.com/ GRATIS JUGA.

Ini untuk versi yang 2.06 dengan 1800 kitab lebih. Kapasitasnya 789 MB sekitar satu keping VCD lebih sedikit, file ini di zip dan setelah di extrak akan menjadi 3,2 GB dan memerlukan ruang hard disk kosong minimal 4 GB.

Untuk membuka file kitab dibawah ini tidak perlu program maktabah shamela, karena filenya berbentuk CHM sebagian berbentuk EXE yang bisa langsung anda pake atau diklik dua kali saja.

Post a Comment

Previous Post Next Post