Saturday, October 31, 2009

Pengajian Halal Bihalal LDII PC Ketapang Sampit



Dalam rangka mempererat tali silaturrahim dan meningkatkan ukhwah islamiyah, PC LDII kec. Mentawa Baru Ketapang Sampit, Rabu 14 Oktober 2009 mengadakan pengajian halal bihalal yang dihadiri oleh Bapak Camat, Kepala KUA, Bapak Lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga sekitar Masjid Al-Haq tempat kegiatan rutin PC LDII kec. Mentawa Baru Ketapang. Dalam sambutannya Ketua PC LDII Kec. Mentawa Baru Ketapang Mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak termasuk bisa menghadiri pada acara halal bihalal tersebut, dan diharapkan kerjasama ini  bisa terus dilaksanakan dalam kehidupan bermasyarakat, dan terus  terjalin komunikasi sehingga kita tidak mudah terpancing oleh persepsi negatif yang keliru yang ditujukan kepada suatu kelompok / organisasi Islam tertentu oleh pihak yang menginginkan perpecahan dikalangan umat Islam. Dalam Kesempatan itu Bapak camat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus PC LDII dan warganya bisa mengadakan acara halal bihalal tersebut, yang diharapkan bisa mempererat tali silaturrahim, dapat meningkatkan kerukunan dan kerjasama yang baik dikalangan masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif  untuk menunjang pembangunan khususnya di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit.
Dalam Tausiyahnya Kepala KUA juga mengatakan bahwa selama aqidah kita sama apapun nama organisasinya hakikatnya umat Islam adalah saudara jadi tidak pantas sekelompok umat Islam saling merendahkan, saling menjatuhkan  terhadap umat Islam lainnya yang bisa menimbulkan perpecahan dikalangan umat Islam.

No comments:

Artikel pada katagori yang sama

 

LDII Sampit - Kalimantan Tengah Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez

Jadual Pengajian LDII Sampit di Masjid Barokah - Jl.Gn.Slamet Hari Minggu,Rabu,Jum'at Jam 19.30-21.00 WIB Materi Al-Quran (Bacaan,makna,keterangan) dan Al Hadist Kitab Sunan Abu Dawud. Hadirilah ...http://ldiisampit.blogspot.com/